Jejak Harun Masiku Masih Gelap, Iwan Fals: Jangan-jangan Ada di Saku, Dekat Siku

Jejak Harun Masiku Masih Gelap, Iwan Fals: Jangan-jangan Ada di Saku, Dekat Siku Kredit Foto: Twitter/Riau1Official

Iwan Fals ikut menyoroti kasus mantan caleg PDIP Harun Masiku, buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Melalui akun Twitternya pada Minggu (9/5/2021) dini hari, penyanyi legendaris itu membuat cuitan bertanya tentang Harun Masiku.

Baca Juga: Warganet Lakukan Polling Siapa yang Ditangkap Lebih Dulu: Paul Zhang atau Harun Masiku?

"Harun Masiku belum ketemu ya, jangan-jangan ada di dalam saku, dekat siku, coba lihat deh, siapa tahu ada disitu...sahuuurrrrr..." kata Iwan Fals seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Minggu (9/5/2021)

Seperti diketahui, Harun Masiku hingga kini belum ditangkap. Tersangka kasus dugaan suap pengurusan pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR 2019-2024. KPK hingga kini masih melakukan pencarian.

Harun Masiku dinyatakan buron alias masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak 27 Januari 2020. Sampat saat ini, jejaknya belum terungkap. Sementara tersangka lainnya sudah dijatuhkan hukuman oleh pengadilan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini