Jozeph Paul Zhang Masih Berani-beraninya Lakukan Live di YouTube

Jozeph Paul Zhang Masih Berani-beraninya Lakukan Live di YouTube Kredit Foto: Istimewa

Penista agama Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoeljono saat ini jadi orang yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia dan Kepolisian RI. Akan tetapi, ia masih berani-beraninya muncul di zoom meeting dan tampil live di channel YouTube.

Acara yang ditonton sekira 362 orang ini, sekira pukul 23.30 WIB. Dalam acara itu juga dicantumkan donasi ke bank swasta atas nama Yayasan Pesat Nabire. Kemunculan Jozeph di channel YouTube ini tentu saja mengejutkan.

Ia saat ini baru saja berstatus tersangka penistaan agama dan masuk daftar pencarian orang (DPO) Mabes Polri. Dalam zoom meeting tersebut, Jozeph melakukan tanya jawab kepada para peserta. Acara pun seperti konsultasi persoalan pribadi dengan pengalaman spiritual masing-masing yang dialami.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Polri masih belum bisa menemukan posisi pria mengaku nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang.

"Kita masih tetap mencari posisi yang bersangkutan di mana. Kita masih dalami, proses koordinasi dengan pihak terkait," kata Argo, kepada wartawan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini