Pak Jokowi Dibully Gegara Bipang, Kadrun-Kadrun Auto-Dikata-katain Dewi PDIP

Pak Jokowi Dibully Gegara Bipang, Kadrun-Kadrun Auto-Dikata-katain Dewi PDIP Kredit Foto: Istimewa

Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) langsung memberikan sindiran keras kepada pihak-pihak yang membully Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran karena mempromosikan kuliner Bipang (Babi Panggang) Ambawang Pontianak, Kalimantan Barat.

Ia mengaku kesal lantaran Kepala Negara mempromosikanhanya untuk kalangan tertentu, yakni umat Kristiani yang bersamaan merayakan Kenaikan Isa Almasih dengan Umat Islam yang merayakan Idul Fitri. Baca Juga: Ada isu Kalau Jokowi Diam-diam Mudik Lebaran, Benar Gak Sih?

"Kadrun Goblok Ngga Liat Tanggal ya Tanggal Kamis 13 Mei saat umat Islam merayakan idul Fitri berbarengan dengan kenaikan Isa Almaseh yg akan di rayakan umat kristiani," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Senin (10/5/2021). Baca Juga: Andai Saja Zulhas Tahu Diri, Anies dan AHY Punya Peluang Besar Gantikan Jokowi dan Maruf Amin

Lebih lanjut, ia pun mengatakan hal wajar jika Presiden mempromosikan Bipang untuk umat Kristiani.

"Jadi wajar aja Presiden membahas makan BIPANG pada hari Kamis itulah bagi umat kristenBukan untuk umat islam," ujarnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini