Ngarep Lebaran di Rumah, Kelakuan Habib Rizieq Dibongkar PDIP: Kita Tahu, Rizieq Licik Suka Kabur

Ngarep Lebaran di Rumah, Kelakuan Habib Rizieq Dibongkar PDIP: Kita Tahu, Rizieq Licik Suka Kabur Kredit Foto: Dok. Twitter @DTanjung15

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, berharap pihak kepolisian tidak memenuhi permintaan Kuasa Hukum eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab perihal penangguhan penahanan menjelang hari raya lebaran.

Ia pun menuding Habib Rizieq akan memanfaatkan kesempatan penangguhan penahanan tersebut untuk kabur melarikan diri.

"Nyai berharap polisi tidak memenuhi permintaan Riziek dan lawyer-nya agar Riziek bisa lebaran di rumah," cuitnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Pengumuman!! Sidang Lanjutan Habib Rizieq Bakal Digelar Pada...

"Kita tahu Riziek habib abal-abal ini suka kabur dan sangat licik sekali," lanjutnya.

Menurut dia, tidak ada alasan kemanusian bagi Rizieq lantaran sifatnya yang selama ini suka mencaci-maki orang lain.

"Tidak ada alasan perikemanusiaan untuk manusia ini. Karena sifat dia yang selama ini selalu kesetanan mencaci-maki orang," tulisnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq dan kawan-kawan lewat penasihat hukumnya Aziz Yanuar mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Permohonan penangguhan ini diajukan dengan alasan kemanusiaan dan alasan jelang hari raya Idul Fitri.

"Kami mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan alasan terdakwa lainnya dalam kasus yang sama tidak ditahan, kemudian tidak akan menghilangkan barang bukti, siap mengikuti persidangan sampai vonis. Pertimbangannya adalah kemanusiaan dan menjelang hari raya Idul Fitri," ujar Aziz, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Habib Rizieq Ngeluh Kepanasan Dipenjara, Sampai Nggak Bisa Bobo, Auto Dikatain Netizen..

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini