Bipang Jadi Senjata Serang Presiden, Ferdinand Beraksi, Oposisi Langsung Dikatain Bodoh-Bodoh

Bipang Jadi Senjata Serang Presiden, Ferdinand Beraksi, Oposisi Langsung Dikatain Bodoh-Bodoh Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean menilai yang dipersoalkannya promosi babi panggang dua hari lalu memang senngaja digunakan sebagai senjata untuk menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena itu, ia pun melemparkan sindiran kepada oposisi era Presiden Jokowi yang tidak cerdas. Baca Juga: Bicarakan Bipang, Pak Jokowi Ramadhan itu Bulan Suci, Babi itu Haram dan Najis Buat Muslim!

"Apakah hari ini babi akan masih jadi senjata menyerang Presiden?" cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat Senin (10/5/2021).

"Tak salah kalau saya pernah tweet bahwa oposisi jaman sekarang ini bodoh-bodoh!" lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Kadrun menggunakan isu babi ini untuk menyerang Jokowi.

"Akhirnya Babi jadi teman dan alat Qadrun menyerang Jokowi," katanya kemarin.

Seperti diketahui, promosi kuliner babi panggang (bipang) ambawang untuk menjadi makanan lebaran, perayaan terbesar umat Islam. Baca Juga: Pak Jokowi Dibully Gegara Bipang, Kadrun-Kadrun Auto Dikata-katain Dewi PDIP: Kadrun Goblok..

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini