Ferdinand Kirim Doa untuk Tengku Zul, Eh Netizen Nyamber: Gak Ada Dia Gak Rame, Gak Ada Provokasi

Ferdinand Kirim Doa untuk Tengku Zul, Eh Netizen Nyamber: Gak Ada Dia Gak Rame, Gak Ada Provokasi Kredit Foto: Instagram Tengku Zulkarnain

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menunjukkan rasa keprihatinan atas kabar mantan petinggi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain yang dikabarkan terjangkit Covid-19 dan kini tengah dalam kondisi kritis. Ferdinand turut mengucapkan doa atas kesembuhan Tengku Zul.

"Lekas pulih kembali @ustadtengkuzul, meski kita sering berbeda dan sering saling sindir, tapi jujur demi Allah, saya ingin Tengku sehat kembali. Saya berdoa untuk kesehatanmu Tengku Zul," cuitnya dalam akun Twitter seperti dikutip di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Ya Allah, Tengku Zul Masuk RS, Doa Denny Nyolot: Ayah Naen Cepat Sembuh, Kasihan Ayamnya..

Kontan saja, cuitan Ferdinand tersebut ramai dikomentari oleh para warganet (netizen).

"Gak ada orang ini enggak ramai. Enggak ada yang bikin hoax dan provokasi (emoji senyum empat buah)" tanggap akun Ddy75786816.

Kabar teranyar, Ustadz Tengku Zul meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) karena Covid-19 dalam usia 57 tahun. Ia meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau.

"Innalilahi telah berpulang ke Rahmatullah Ustaz Tengku Zulkarnain saat magrib tadi," kata Kepala Dinas Infokom Riau Chairul Riski.

Kabar kepergian Tengku Zul kembali direspons oleh Ferdinand. Ia menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Semoga Tengku (Zul) mendapat tempat terbaik sesuai dengan amal ibadah dan perbuatannya. Semoga juga ini peringatan bahwa Covid-19 ini mengerikan," cuit Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Tengku Zul soal Habib Rizieq: Beliau itu Aset Negara

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini