Sempat Membaik, Sebelum Meninggal Ustadz Tengku Zulkarnain Mengalami Sesak Napas

Sempat Membaik, Sebelum Meninggal Ustadz Tengku Zulkarnain Mengalami Sesak Napas Kredit Foto: Instagram/Tengku Zulkarnain

Ustaz Tengku Zulkarnain sempat mengalami sesak napas . Sebelum dinyatakan meninggal, mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini kondisinya baik. Namun tiba-tiba memburuk.

"Laporan ke saya beliau alami sesak pernapasan kemudian tiba-tiba kondisinya memburuk. Untuk lebih lengkap tentu dokter yang menangani yang lebih tau," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Innalillahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Karena Covid-19, Ini Profilnya...

Mimi menjelaskan bahwa hal itu sering terjadi jika terpapar COVID-19. Bisa kondisi stabil kemudian memburuk. "Itu bisa terjadi, kondisi baik kemudian bisa memburuk," tukas Mimi.

Ustaz Zulkarnain meninggal di RS Tabrani, Pekanabaru, Riu sekitar pukul 18.30 WIB. Rencana Ustaz Tengku Zulkarnain akan pulang ke kampung halaman di Medan, Sumatera Utara. Namun karena perjalanan harus mengantongi izin prokes, Ustad Tengku Zulkarnain harus diswab dan hasilnya positif. Almarhum sudah dirawat sejak 3 Mei 2021.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini