Ustadz Tengku Zul Meninggal, PDIP: Tokoh Ini Memilih Jalan Konfrontatif

Ustadz Tengku Zul Meninggal, PDIP: Tokoh Ini Memilih Jalan Konfrontatif Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A

Politisi senior PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mengaku ikut berduka atas kabar meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain, yang selama ini sangat kritis kepada pemerintah dan PDIP.

"Tentu kita ikut berduka dan menyampaikan selamat jalan. Innanilahi wa innanilahi rojiun. Anthum sabiqun wanahnu lahiqun," kata Hendrawan dikutip dari RMOL.

Anggota Komisi XI DPR itu menilai meski berseberangan secara pemikiran dan aksi politik, Tengku Zul bagi Hendrawan menyebut bahwa itu jalan yang diambil oleh tokoh ulama asal Medan tersebut.

"Tokoh ini vokal dan memilih jalan yang konfrontatif. Terkadang saya berpikir, mungkin lingkaran dekatnya terbiasa membahas masalah dan memperoleh informasi dari satu sisi saja," tuturnya.

"Namun, lepas dari pro-kontra terhadap posisi yang dipilihnya, kita menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga besar yang ditinggalkannya," tandasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini