Karakter Cinderella Akan Dimainkan Camila Cabello dalam Live Action, Bikin Gak Sabar!

Karakter Cinderella Akan Dimainkan Camila Cabello dalam Live Action, Bikin Gak Sabar! Kredit Foto: Hawt Celebs

Kabar bahagia datang bagi para fans Camila Cabello. Camila diketahui akan membintangi film live-action Cinderella terbaru. Dengan demikian, berarti film ini menjadi debut Camila sebagai aktris.

Seperti dilansir dari Deadline, Selasa (11/5/2021), Camila Cabello akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Ia akan beradu akting dengan Idina Menzel, Billy Porter, Nick Galitzine, Minnie Driver, Pierce Brosnan dan James Corden.

Baca Juga: Waduh, Angelina Jolie Ngaku Mau Main dalam Film Korea karena Alasan Ini

Laporan tersebut menambahkan bahwa Cabello memiliki pengaruh besar dalam musik film tersebut, yang akan menampilkan musik aslinya bersama dengan lagu-lagu pop kontemporer.

"Film ini adalah film baru yang digerakkan oleh musik tentang cerita tradisional. Cinderella adalah seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya," bunyi laporan film itu.

Film ini adalah film kedua yang berhubungan dengan Cinderella yang akan dirilis tahun ini. Film tersebut juga akan dirilis di bioskop dan akan ditayangkan di layanan streaming Amazon akhir tahun ini.

Cinderella bakal dibuat oleh Kristen Wiig dan Annie Mumolo, yang baru-baru ini mengumumkan untuk membuat film baru untuk Disney tentang saudara tiri Cinderella.

Di sisi lain, Camila Cabello tahun ini meluncurkan proyek Healing Justice, dana untuk memberikan dukungan kesehatan mental bagi pekerja dan aktivis garis depan.

Penyanyi tersebut telah bermitra dengan Movement Voter Fund untuk memberikan dana kepada sepuluh organisasi untuk sumber daya guna membantu kesejahteraan mental para pekerjanya.

Camila Cabello menyediakan uang awal untuk usaha tersebut, dan putaran pertama dari sepuluh hibah akan berjumlah hampir US$250 ribu atau setara Rp 3,5 miliar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini