Tiba-Tiba Rocky Gerung Bilang Jokowi Lagi Kampanye, Kampanye untuk 3 Periode!

Tiba-Tiba Rocky Gerung Bilang Jokowi Lagi Kampanye, Kampanye untuk 3 Periode! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Pengamat politik Rocky Gerung menilai jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah menyiapkan kampanyenya untuk masa jabatan tiga periode.

Hal tersebut dilihat dari beberapa kali hadir di acara yang dihadiri banyak orang. Hal ini dikatakan Rocky Gerund dalam dialog interaktif yang diunggah akun Youtube Ahmad Yani Channel, Senin (10/5). Baca Juga: Pak Jokowi Dibully Gegara Bipang, Kadrun-Kadrun Auto Dikata-katain Dewi PDIP: Kadrun Goblok..

“Presiden Jokowi sedang kampanye untuk periode ketiganya sejak saat ini dengan mondar mandir dari satu kerumunan ke kerumunan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyoroti bagaimana Presiden Jokowi hadir di acara pernihakan Atta Halilintar. Menurut dia, yang menjadi sorotan adalah soal pengamanan. Baca Juga: Belain Pak Jokowi, Habib Rizieq Hingga Tengku Zul Kena Dikata-katain Ruhut: Dasar Kadrun..

Sebab, Presiden Jokowi hadir dalam acara tersebut yang berdekatan dengan aksi teror di Mabes Polri.

“Bayangkan presiden datang ke kawinan di hotel, kawinan yang merupakan acara privat dari orang yang kebetulan selebritis,” katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini