Hati-Hati Ya Jin Iprit di Kemenhan! Kalian Bakal Dibabat Habis Prabowo!

Hati-Hati Ya Jin Iprit di Kemenhan! Kalian Bakal Dibabat Habis Prabowo! Kredit Foto: Instagram Prabowo Subianto

Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono mengungkapkan jika Mafia Alutista dengan sebutan mister M, kerap mengalihakn isu dengan isu lainnya.

Menurut dia, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto harus bisa menghentikan mister M. Baca Juga: HAH Beneran? Geger Kabar Munarman Cs-nya Habib Rizieq Dibebaskan, Sampai Prabowo Ikut-ikutan..

"Sudah jangan pada ribut tentang babi panggang. Yg penting ini Heboh Isu Mafia Alutsista 'Mister M', kira-kira @prabowo bisa enga menyikat para mafia alutsista di Kemenhan.. Ya... Krn Mr M ini sdh jd gurita di kekuasaan sejak dulu.. Jgn BIPANG dijadiin alat menghindarkan Mr M @jokowi, " cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (11/5/2021).

Lanjutnya, ia juga memperingatkan kepada para Mafia alutista serta mister M buat berhati-hati. Pasalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempunyai strategi khusus menunjuk Prabowo sebagai Menhan. Baca Juga: Gerindra Ngotot Kirim Prabowo di 2024, Anak Buah AHY Cuma Ngecengin Doang: Bisa Rekor Nih..

"Hati hati loh para Mafia  alutsista, Kangmas @jokowi itu taruh @prabowo Sbg menhan salah satu utk membabat habis mafia alutsista.. Di Kemenhan..dia diam bukan berarti nga gerak loh. @Dennysiregar7 @eko_kuntadhi," tulisnya lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini