Satu Lagi Perusahaan Milik Konglomerat yang Rela Gelontorkan Dana Buat Beli Lagi Saham di Masyarakat

Satu Lagi Perusahaan Milik Konglomerat yang Rela Gelontorkan Dana Buat Beli Lagi Saham di Masyarakat Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Perusahaan milik Eddy Sariaatmadja, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan pembelian kembali saham (buyback) sebanyak 1,41 miliar lembar saham (setelah dilakukan stock split dengan rasio 1:10).

Sekretaris Perusahaan Emtek Titi Maria Rusli mengungkapkan bahwa perusahaan telah melaksanakan pengalihan saham sebanyak 128,01 juta lembar. 

Baca Juga: Omni Hospital Rogoh Kocek Dalam-Dalam, Ternyata Mau Caplok RS Milik Konglomerat Eddy Sariaatmadja!

“Sisa saham hasil buyback saat ini sebanyak 1,27 miliar lembar saham atau 2,09% dari modal di setor perseroan,” terangnya, dalam keterbukaan kepada Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Sah! Grab Masuk ke Perusahaan Milik Konglomerat Eddy Sariaatmadja

Dengan begitu, pengalihan atau penjualan saham hasil buyback sebanyak maksimum 1,27 miliar lembar saham itu akan dilangsungkan pada 11 Mei 2021 sampai dengan 11 Mei 2022.

Dalam aksi ini, perusaahaan mempercayakannya kepada PT CLSA Sekuritas Indonesia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini