Habib Rizieq Ngaku Nggak Tahu Aturan Isolasi 14 Hari, Bib... Jangan Bilang Ini Bohong

Habib Rizieq Ngaku Nggak Tahu Aturan Isolasi 14 Hari, Bib... Jangan Bilang Ini Bohong Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Politisi Ferdinand Hutahaean menilai jika Eks pentolan FPI yang juga terduga kasus kerumunan Habib Rizieq Shihab telah berbohong.

Hal tersebut diungkapkan usai mendengar pernyataan Habib Rizieq dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.  Baca Juga: Rizieq Berduka Tengku Zul Wafat, Dasar Netizen Mulutnya Pedes Banget: Ente Mau Nyusul Bib?

"Jangan bilang ini bohong atau tak jujur. Ketawa aja lebih seru!," cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (12/5/2021).

Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq mengaku tidak mengetahui adanya aturan karantina 14 hari di Indonesia saat dirinya pulang dari Arab Saudi. Baca Juga: Refly Harun Bersaksi, Bukan Habib Rizieq Dalang Kedaruratan Kesehatan, Bukan! Tapi...

Ia pun mengetahui adanya aturan tersebut, maka acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya di Petamburan akan dibatalkan.

Awalnya jaksa penuntut umum (JPU) bertanya kepada Rizieq terkait ada tidaknya pengurus FPI yang mengingatkannya soal adanya aturan isolasi selama 14 hari.

"Apakah tidak ada yang memberitahukan dari pengurus FPI di Jakarta, terkait kedatangan terdakwa dari luar negeri untuk ada ketentuan isolasi mandiri 14 hari sebelum terdakwa melakukan perjalanan ke Indonesia? Tidak ada yang memberitahukan sama sekali?" tanya JPU kepada Rizieq.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini