Jangan Kaget! Ternyata Oh Ternyata, Ini Alasan Rocky Gerung Betah Jadi Jomblo di Usia 62 Tahun

Jangan Kaget! Ternyata Oh Ternyata, Ini Alasan Rocky Gerung Betah Jadi Jomblo di Usia 62 Tahun Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Nama pengamat politik Rocky Gerung kerap menjadi permbicaraan, bukan hanya soal pandangan politiknya, bahkan soal alasan dirinya yang tidak kunjung menikah di usia 62 tahun.

Bukan hanay netizen yang penasaran, ternyata rekan sejawatnya, yakni Pakar Hukum dan Tata Negara Refly Harun turut penasaran dan mempertanyakan soal alasan Rocky Gerung yang betah menjomblo. Baca Juga: Tiba-Tiba Rocky Gerung Bilang Jokowi Lagi Kampanye, Kampanye untuk 3 Periode!

"Saya yakin dengan posisi sekarang banyak itu wanita yang mengejar Bung Rocky," tanya Refly Harun dalam video di YouTube pribadinya yang diunggah sekitar setahun silam (saat itu Rocky masih 61 tahun), seperti dilansir terkini, Rabu (12/5/2021).

"Pertanyannya, kenapa sampai sekarang Bung Rocky tidak kawin?" tanyanya.

Kontan saja, pernaytaan tersebut langsung disambunt tawa oleh Rocky Gerung.

Baca Juga: Hotel Sebarkan Video Munarman FPI Check In dengan Lily Sofia, Rocky Gerung Naik Pitam

Menurut Rocky, ia harus menyiapkan APD jikalau menjawab pertanyaan dari Refly Harun.

APD yang dimaksud Rocky adalah 'Alat Perlindungan Dungu'.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini