Bikin Begidik, Mohon Doanya! Ribuan Rudal dari Gaza Mengudara Selama 2 Hari Berturut-turut

Bikin Begidik, Mohon Doanya! Ribuan Rudal dari Gaza Mengudara Selama 2 Hari Berturut-turut Kredit Foto: AFP/JIJI

Selama dua hari pertempuran dengan kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza, sekitar 1.050 roket dan rudal ditembakkan dari Gaza ke Israel. Sedikitnya lima warga Israel tewas dan 100 lainnya terluka.

Dikutip Fars News Rabu (12/5/2021), Israel Defense Forces (IDF) secara resmi mengumumkan hal ini, setelah serangan jet-jet tempur Israel ke Gaza yang menewaskan sejumlah warga Palestina.

Baca Juga: Loh, Loh? Amerika Terang-terangan Gak Terima Ratusan Roket Gaza Hantam Tanah Suci Israel

Sebagai tindakan balasan, situs resmi IDF mengklaim, jet tempur, helikopter dan artileri Israel sampai sekarang telah menyerang lebih dari 500 target di Jalur Gaza dalam dua hari terakhir. Semua target itu juga dinilai Israel sebagai milik gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas.

IDF juga mengklaim, serangan ke Gaza menewaskan puluhan anggota Hamas, dan melukai lebih dari 200 lainnya.

"Di wilayah Judea dan Samaria, Tepi Barat, kami sudah memulai operasi luas penangkapan anggota Hamas," bunyi pernyataan IDF.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini