Aktris Berkebangsaan Israel Gal Gadot Bicara Soal Penyerangan Negaranya ke Palestina

Aktris Berkebangsaan Israel Gal Gadot Bicara Soal Penyerangan Negaranya ke Palestina Kredit Foto: Got Celeb

Aktris berkebangsaan Israel, Gal Gadot ikut berbicara mengenai serangan yang dilakukan aparat Israel ke warga Palestina. Seperti diketahui, warganet meramaikan tagar save Sheikh jarrah dan save Palestina. Isu tersebut menjadi perhatian dunia. Gal Gadot jadi sasaran netizen karena beberapa waktu lalu mengunggah video soal aksi kemanusiaan di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut sontak diserbu wartganet.

“Senang melihat Anda berbicara untuk kemanusiaan. Sekarang bagaimana dengan Palestina? Mereka juga manusia kan? tapi tanpa ampun diserang, disiksa dan diusir dari tempat tinggal mereka,” komentar warganet dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Sedih, Gal Gadot Buka-bukaan Soal Ancaman Joss Wheedon kepada Kariernya

Kini, Gal Gadot merespons hal tersebut. Ia menuliskan sesuatu tentang negaranya yang terus berperang. Seperti apa katanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Gal Gadot mengkhawatirkan keluarga dan kerabatnya di sana. Ia ikut sedih melihat negaranya melakukan tindakan demikian. Tulisan terseut diunggah pemeran Wonder Woman ini beberapa jam yang lalu.

"Hatiku hancur. Negara saya sedang berperang. Saya mengkhawatirkan keluarga saya, teman-teman saya. Saya khawatir untuk kaum saya," tulis Gal Gadot.

Lewat tulisan tersebut, Gal Gadot mengajak semua pihak untuk berdamai. Ia juga melihat peperangan ini sudah berlangsung terlalu lama dan harus segera dihentikan.

"Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman, Tetangga kita berhak mendapatkan hal yang sama," tulisnya.

Terakhir, Gal Gadot mengirimkan doa untuk semua. Ia berharap ada jalan keluar agar peperangan tidak terus terjadi. Kali ini, warganet tidak bisa meninggalkan komentar di sana karena Gal Gadot memilih untuk tidak mengaktifkan kolomnya.

"Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, saya berdoa bagi para pemimpin kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik," tulis Gal Gadot.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini