TNI Lakukan Kontak Senjata, Dua KKB Teroris di Papua Tewas Ditembak

TNI Lakukan Kontak Senjata, Dua KKB Teroris di Papua Tewas Ditembak Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi

Tim gabungan TNI melakukan kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua pada Kamis (13/5/2021). Kontak tembak tersebut berlangsung sengit dan dua anggota KKB tewas.

"Betul ada kontak tembak di sekitar Kampung Wuloni, Illaga," kata Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono saat dihubungi Kamis (13/5/2021).

Baca Juga: Pentolan KKB Teroris Benny Wenda Murka saat Tahu Orangnya Diciduk Polisi, Masih Berani?

Ignatius mengatakan, dalam Bentrok tersebut tim TNI berhasil menewaskan dua anggota KKB. Saat ini situasi bekum sepenuhnya kondusirf dan masih dilakukan pembersihan.

"Laporan yang saya dapat sampai saat ini 2 orang KSB tewas dan masih diadakan pembersihan," jelasnya.

Pihaknya masih belum dapat memberikan memastikan adanya penemuan senjata milik para KKB yang telah mati tertebak. "Untuk senjata dan yang lain belum terkonfirmasi," pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini