Beberapa Komandan Hamas Gugur dalam Agresi Israel

Beberapa Komandan Hamas Gugur dalam Agresi Israel Kredit Foto: Flash90/Abed Rahim Khatib

Sayap militer Hamas mengumumkan dalam sebuah statemen, beberapa komandan mereka gugur syahid dalam serangan udara rezim Israel di Jalur Gaza.

Brigade Izzuddin Qassam, seperti dilaporkan televisi al-Alam, Rabu (12/5/2021) menyatakan, beberapa komandannya, termasuk Bassem Issa Abu Imad, gugur syahid dalam serangan tersebut.

“Abu Imad adalah saudara Marwan Issa, Wakil Komandan Brigade Izzuddin Qassam dan Komandan Brigade Gaza, bersama lima komandan lainnya, gugur syahid dalam serangan Rabu pagi,” kata pernyataan tersebut.

Baca Juga: Israel Terapkan Jam Malam Di Kota Lod yang Mayoritas Warga Arab Pasca Kerusuhan

“Tapi ribuan komandan dan pejuang akan meneruskan jalan mereka dan mempertahankan bendera tetap berkibar serta membuat musuh sengsara,” tegasnya, seperti juga dikutip Pars Today.

Kementerian Kesehatan Jalur Gaza menyatakan, jumlah korban gugur secara keseluruhan sejak serangan rezim Zionis mencapai 56 orang, termasuk 14 anak-anak, dan lebih dari 300 orang lainnya terluka.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini