Anies Baswedan Sowan ke Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Bocorkan Isi Diskusinya

Anies Baswedan Sowan ke Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Bocorkan Isi Diskusinya Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan bertandang ke kediaman pribadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/5) pukul 13.00 WIB tadi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno membenarkan kabar itu dan mengungkap pembahasan kedua tokoh politik tersebut dalam pertemuan siang tadi.

Menurut Eddy, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, dan dilakukan dengan sangat terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Anies Unggah Foto Bersama Keluarga Salat Id, Sorbannya Bikin Gagal Fokus Netizen

“Hanya silaturahmi Idul Fitri dan sangat terbatas aja (dengan prokes ketat),” kata Eddy saat dikonfirmasi, Kamis (13/5/2021).

Adapun tujuan spesifik pertemuan tersebut, Wakil Ketua Komisi VII DPR ini menjelaskan, bagaimanapun, PAN merupakan salah satu unsur pimpinan di DPRD DKI Jakarta, di mana Anies bermitra.

“Bagaimanapun juga PAN kan unsur pimpinan di DPRD DKI,” papar legislator Dapil Jawa Barat itu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini