Cavani Berencana Pindah ke Boca Juniors, Man United Gak Nyesel Nih?

Cavani Berencana Pindah ke Boca Juniors, Man United Gak Nyesel Nih? Kredit Foto: Manutd

Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengakui bahwa peluangnya untuk hijrah ke Boca Juniors sangat terbuka lebar. Akan tetapi, ia memilih bertahan di Man United karena klub tersebut masih menginginkan jasanya.

Seperti diketahui, Cavani telah berkomitmen satu tahun lagi untuk tinggal di Old Trafford. Itu imbas dari penampilan apiknya bersama Man United yang seringkali tampil menjadi penyelamat untuk klub besutan Ole Gunnar Solskjaertersebut.

Tetapi, jika ia tidak mendapat tanda tangan kontrak lagi dari Man United, Cavani sudah mempersiapkan tempat baru. Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan prospek hijrah ke Boca Juniors pada musim panas ini nyata.

“Kemungkinan saya menandatangani untuk mereka (Boca) itu nyata, tetapi saya selalu jelas,” ungkap Cavani, mengutip dari Goal, Kamis (13/5/2021).

“Apa yang telah dikatakan dan tertulis, separuhnya benar, separuhnya bohong. Terkadang seperti itu, tetapi kesempatan ke sana itu nyata,” tambahnya.

Pemain berpaspor Uruguay itu tampaknya senang telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Apalagi, ia juga sudah berkontribusi besar dengan mengoleksi 15 gol dalam 36 penampilan musim ini.

“Apakah pintu dengan Boca dibiarkan terbuka? Anda perlu bertanya kepada Boca apakah pintunya terbuka. Hari ini kenyataannya adalah, saya di Manchester United dan saya sepenuhnya fokus,” sambungnya.

“Ada saat-saat ketika Anda harus dekat dengan akar Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Tidak ada satu tahun pun yang berlalu ketika saya tidak memikirkannya,” imbuhnya.

“Tetapi keputusan adalah campuran dari berbagai hal, kasih sayang orang-orang, sikap klub dengan saya dan keluarga saya, rekan satu tim saya meminta saya untuk tetap tinggal, dan pelatih,” lanjutnya.

Pencapaian apik telah dilalui Cavani dalam delapan pertandingan terakhirnya bersama Man United. Ia tercatat telah mencetak delapan gol sehingga jika dihitung rata-rata maka ia berhasil mencetak satu gol di setiap pertandingan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini