Minggat dari Juve, Ronaldo Mau Balikan Sama Mantan Klub? Begini Jawaban Sang Agen

Minggat dari Juve, Ronaldo Mau Balikan Sama Mantan Klub? Begini Jawaban Sang Agen Kredit Foto: Reuters/Eddie Keogh

Spekulasi mengenai masa depan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berhembus kencang. Pemain 36 tahun dikabarkan akan kembali ke Sporting Lisbon.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan sang ibu, Dolores Aveiro. Dolores akan membujuk sang anak untuk pulang kampung ke Portugal.

Ronaldo diyakini tertarik bergabung dengan Sporting yang baru saja mengakhiri paceklik gelar Liga Portugal usai menanti 19 tahun. Sporting juga dipastikan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Gak Mau Ambil Risiko, Pirlo Bakal Istirahatkan Ronaldo Saat Jumpa Atalanta

Namun, kabar ini justru dibantah agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes tak menutup kemungkinan kliennya bakal pindah, namun bukan ke Portugal.

"Cristiano bangga dengan gelar yang direbut Sporting, seperti yang dia tunjukkan secara terbuka. Namun, pada saat ini rencana kariernya bukan ke Portugal," kata Mendes dilansir Football Italia.

Baca Juga: Mbappe Merapat ke Madrid, PSG Tak Segan Keluarkan Duit Besar Buat Beli Ronaldo

Sporting baru saja mengakhiri paceklik 19 tahun tanpa gelar Primeira Liga Portugal. Mereka sukses merebut juara di musim 2020/21.

Kali terakhir, Sporting juara Liga Portugal pada 2001/02. Setelah itu, Benfica dan FC Porto silih berganti menjadi juara.

Ronaldo memulai karier dengan memperkuat Sporting Lisbon di musim 2002/03. Pada Agustus 2003, dia menerima pinangan Manchester United, lalu berpetualang ke Real Madrid dan Juventus.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini