Puluhan Anak Jadi Korban, Ya Allah... Petinggi Israel Masih Ngancem Akan Bombardir Gaza

Puluhan Anak Jadi Korban, Ya Allah... Petinggi Israel Masih Ngancem Akan Bombardir Gaza Kredit Foto: AP Photo/Oded Balilty

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Jumat (14/5) kemarin, pihaknya berjanji akan terus menggempur Gaza sebagai aksi balasan atas serangan rudal yang diluncurkan oleh kelompok Hamas.

"Saya sudah katakan bahwa kami akan meminta bayaran dengan harga yang sangat mahal dari Hamas dan kelompok teroris lain, dan kami akan terus melakukannya (serangan) dengan kekuatan penuh," kata Netanyahu, dalam sebuah kesempatan, dikutip RT.com. Baca Juga: Viral Benjamin Netanyahu "Nongkrong" di Tel Aviv Jelang Pemilu

Lanjutnya, ia mengatakan jika Pasukan Pertahanan Israel (IDF) telah melakukan serangan terhadap sejumlah target bawah tanah yang menghubungkan Gaza dengan wilayah Israel, yang ia yakini dibangun oleh kelompok Hamas.

"Hamas pikir mereka dapat bersembunyi di sana, tapi mereka salah," tambahnya.

Baca Juga: Kecam Kesombongan dan Kekerasan Israel atas Palestina, MUI: Perang Total!!

Selain itu, ia juga mengatakan jika pertempuran antara Hamas dan Israel sudah dimulai sehak pekan ini, dimana serangan rudal yang dilancarkan oleh IDF berhasil menewaskan ratusan warga Gaza, termasuk puluhan anak-anak Palestina yang berada di wilayah tersebut.

"Para pemimpin Hamas berpikir mereka dapat melarikan diri dari kami. Mereka tidak dapat melakukannya. Kami dapat menjangkau mereka dimanapun mereka berada dan kami akan terus melakukannya," lanjut Netanyahu.

"Mereka (Hamas) sudah menyerang Ibu Kota kami, mereka menembakkan rudal ke beberapa kota kami; mereka akan membayarnya dan akan terus membayar mahal atas tindakan tersebut," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini