Mas Anies Baswedan Main Plus-Plus Sama PAN, Nggak Nyangka Ujung-ujungnya Cuma untuk...

Mas Anies Baswedan Main Plus-Plus Sama PAN, Nggak Nyangka Ujung-ujungnya Cuma untuk... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Suasana batin pemilih Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai sangat cocok dengan figur Anies Baswedan yang merupakan representasi seorang muslim kota.

Penilaian itu disampaikan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno terkait pertemuan sang Gubernur DKI Jakarta dengan Ketum PAN Zulkili Hasan (Zulhas).

Adi Prayitno mengatakan, sulit untuk tidak mengatakan bahwa Anies Baswedan sedang membangun komunikasi politik sebagai upaya menuju jalan panjang 2024.

Baca Juga: Anies Baswedan 'Silaturahmi Plus' dengan Zulhas: Menyelam Sambil Minum Air

"Ini silaturahmi politik plus plus. Satu sisi silaturahmi momen lebaran namun sisi lain ini juga bagian silaturahmi politik," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (15/5/2021).Baca Juga: Setelah Tutup TPU, Kini ke Tempat Wisata Anies Minta Warga Mesti Bawa KTP Jakarta

Selain sebagai Kepala Daerah, menurut Adi, Anies itu seorang politisi yang tahu betul bagaimana menebar jejaring kekuatan politiknya ke banyak tokoh dan banyak figur. Terlebih hal ini perlu dilakukan mengingat tahun depan masa jabatan Gubernur Anies bakal berakhir.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini