Hina Palestina Sambil Joget di Tiktok, Pria Ini Langsung Dibungkus Polisi

Hina Palestina Sambil Joget di Tiktok, Pria Ini Langsung Dibungkus Polisi Kredit Foto: Viva

Seorang remaja asal Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditangkap polisi, Sabtu malam, 15 Mei 2021. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, viral setelah berjoget sembari lipsing ucapan menghina Palestina yang sedang terlibat perang dengan Israel.

Pria tersebut menyebut negara Palestina dengan nama binatang sembari mengajak untuk membantai Palestina. Ulahnya sembari berjoget menuai kecaman banyak orang.

Baca Juga: Pakistan Komentari Agresi Israel, Sebut Itu Bukan Konflik Tapi Pembantaian Palestina

"Palestina bab*. Mari kita bantai," ujar pria tersebut sembari berjoget.

Atas unggahan Tiktok yang viral tersebut, dia ditangkap Polsek Gerung.

Kapolsek Gerung, Iptu Syarifudin Zohri, membenarkan penangkapan tersebut. Ia irit bicara karena saat ini pelaku tengah dibawa ke Polres Lombok Barat untuk proses interogasi.

"Ya sudah kami amankan dan sekarang sudah kami bawa ke Polres Lobar (Lombok Barat)," katanya dihubungi.

Polisi masih mendalami motif pelaku menghina Palestina, di tengah dukungan mayoritas masyarakat Indonesia terhadap Palestina yang diserang zionis Israel.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini