Rudal Hamas Tembus Pangkalan Militer dan Pabrik Kimia Israel

Rudal Hamas Tembus Pangkalan Militer dan Pabrik Kimia Israel Kredit Foto: Foto: AFP.

Pasukan perlawanan Hamas di Jalur Gaza melancarkan serangan rudal ke sebuah pangkalan udara milik rezim Zionis Israel.

Seperti dilaporkan televisi Lebanon, al-Mayadeen, Brigade Qassam dalam sebuah pernyataan Sabtu (15/5/2021) pagi menyatakan, beberapa rudal Sejjil telah kami tembakkan ke pangkalan udara Hatzerim Israel di wilayah pendudukan.

Baca Juga: Pengamat Israel Sebut Perang Dekati Akhir, Hamas Telah Menang Pertempuran Kesadaran

Hatzerim adalah salah satu pangkalan yang dipakai Israel untuk melakukan serangan udara di Gaza.

Brigade Qassam mengatakan pihaknya juga menyerang pabrik kimia di Nahal Oz di Gurun Negev dengan drone bunuh diri, Shihab.

Sementara Brigade Quds, kutip Pars Today, sayap militer Gerakan Jihad Islam Palestina, mengumumkan, mereka telah melanjutkan serangan roket ke kota Ashkelon dan Sderot.

Di saat yang sama, jet-jet tempur rezim Zionis juga terus mengebom sejumlah titik di Jalur Gaza. Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan, 126 warga Gaza, termasuk 31 anak-anak dan 20 perempuan gugur syahid dalam serangan Zionis, serta 900 orang lainnya terluka

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini