Dengar Palestina Dibombardir, Habib Rizieq Teriak Lantang: Wahai Umat Islam, Ini Penindasan...

Dengar Palestina Dibombardir, Habib Rizieq Teriak Lantang: Wahai Umat Islam, Ini Penindasan... Kredit Foto: Antara/Fauzan

Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, merespons tegas aksi Israel yang terus membombardir Jalur Gaza Palestina. Dari balik jeruji penjara, Habib Rizieq pun menyerukan agar umat Islam di Indonesia menggelar aksi bela Palestina.

“Kepada umat Islam di tanah air mari untuk menggelar aksi bela Palestina,” seru Habib Rizieq, yang disampaikan langsung oleh Kuasa hukumnya, Aziz Yanuar, seperti dilansir jpnn.com, Senin (17/5).

Baca Juga: Salat Id di Rutan Bareskrim Polri, Habib Rizieq Belum Dijenguk Keluarga

Menurut Habib Rizieq, umat Islam Indonesia harus menunjukkan solidaritas. Pasalnya, aksi Zionis Isreal ini jelas-jelas penindasan.

“Tunjukan solidaritas untuk muslim Palestina dan Alquds yang saat ini sedang mengalami penindasan dan serangan dari Zionis Israel,” ujarnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Kuasa Hukum Habib Rizieq Minta Doa ke Masyarakat, Semoga....

Diketahui, pada Sabtu lalu, seorang pria Israel tewas setelah rentetan tembakan roket yang menargetkan Tel Aviv dan Israel tengah. Roket-roket Palestina ini menghancurkan dua hari ketenangan di wilayah tersebut.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini