Hotel Mewah di AS Mulai Bergairah, Miliarder Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp142 M!

Hotel Mewah di AS Mulai Bergairah, Miliarder Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp142 M! Kredit Foto: Unsplash/Sharon Mccutcheo

Kehidupan hotel mewah tampaknya mulai bergairah. Salah satu penganan hotel/hunian paling eksklusif di LA, Maybourne Beverly Hills bintang lima, telah melihat tiga penjualan baru-baru ini yang harganya jutaan dolar alias miliaran rupiah.

Salah satu pelanggan hotel yang terkenal yakni Judge Judy, ahli waris minyak Ariadne Getty, pendiri LA Fitness Louis Welch, dan pemilik Rams Stan Kroenke.

Dilansir dari Yahoo Finance di Jakarta, Senin (17/4/21) hotel yang dibangun pada tahun 2008 ini dilaporkan meniru rumah-rumah megah bergaya Kebangkitan Spanyol tahun 1920-an yang menghiasi lanskap Los Angeles.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Rafaela Aponte, Istri dari Miliarder Italia Pemilik Pelayaran Logistik Dunia

Bangunan Maybourne dikenal sebagai Montage Beverly Hills sebelum 2019, ketika dijual seharga USD415 juta (Rp5,9 triliun) kepada Maybourne Hotel Group yang berbasis di London. Meski menurut pendapat orang arsitektur mereka rumit, namun bangunan itu pasti glamor, menjulang di sudut utama di pusat kota Beverly Hills dan hanya beberapa langkah ke Rodeo Drive.

20 tempat tinggal Maybourne mengklaim tiga lantai teratas hotel dan lift pribadi olahraga dengan akses mudah ke semua fasilitas mewah hotel. Itu termasuk pusat kebugaran seluas 20.000 kaki persegi dengan fasilitas spa dan pijat, kolam renang di puncak gedung yang dekaden, ditambah tempat makan bintang lima dan bar khusus reservasi.

Salah satu unit yang baru-baru ini dijual kembali di lantai tujuh, dijual seharga USD11 juta (Rp157 miliar) kepada baron keju Gustavo Marquez, pemilik merek El Mexicano yang dijual di supermarket dan restoran. Dua unit lainnya, di lantai enam dan di lantai delapan dijual dengan harga sekitar USD7 juta (Rp99 miliar) dan USD10 juta (Rp142 miliar) untuk pembeli yang sama yakni pengusaha wanita Brasil terkemuka Leila Pereira.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini