Ketika Istri Gibran Mantu Jokowi Bagi-Bagi Amplop, tapi Ditolak

Ketika Istri Gibran Mantu Jokowi Bagi-Bagi Amplop, tapi Ditolak Kredit Foto: Screenshot IG @gibranrakabuming_official

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda melakukan halalbihalal ke masyarakat dalam rangka Lebaran Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah/2021. Terekam dalam video yang viral, Selvi tengah bagi-bagikan amplop untuk warga Solo.

Video itu diunggah oleh akun instagram gibranrakabuming_official, gaya Gibran tampak modis memakai baju lengan panjang warna putih, celana hitam, dan sepatu kets bermotif kotak hitam-putih. Sementara, Selvi pakai long dress bermotif bunga dengan kerudung di kepala.

Baca Juga: Gibran Putra Jokowi Gunakan THR untuk Beli Beras dan...

Karena situasi masih pandemi Covid-19, Gibran bersama istrinya memakai masker dan tidak bersalaman secara langsung atau bersentuhan tangan. Hanya saja, mereka terlihat kompak membagikan bingkisan untuk warganya.

Dari video, Gibran membagikan bingkisan warna cokelat kepada warga yang sudah berbaris. Sementara, Selvi tugasnya membagikan amplop warna putih. Namun, ada satu anak kecil yang menolak diberikan amplop oleh menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

"Ini," kata Selvi sambil memberikan amplop kepada seorang anak perempuan, seperti dilansir dari video pada Senin (17/5/2021).

Akan tetapi, anak kecil yang memakai baju motif warna warni tidak mau, dan langsung mengumpat di belakang bapaknya. "Takut, takut, takut," teriak seorang pria dikutip dari video viral.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini