Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didukung oleh Emas, Token XAU Lebih Stabil dan Aman

Didukung oleh Emas, Token XAU Lebih Stabil dan Aman Kredit Foto:
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemajuan teknologi dan digitalisasi telah membuat pilihan investasi makin beragam. Sekarang ini, instrumen investasi tak hanya sebatas saham, deposito, ataupun reksadana, namun sekarang sudah ada investasi kripto, karena mata uang kripto atau cryptocurrency telah menjadi salah satu alternatif investasi yang sangat digemari.

Cryptocurrency merupakan mata uang digital yang digunakan untuk bertransaksi secara virtual. Cryptocurrency juga dilengkapi dengan teknologi kriptografi, yakni rangkaian sandi-sandi rahasia yang rumit dipecahkan untuk melindungi dan menjaga keamanannya.

Pada kuartal pertama tahun 2021, sebuah perusahaan asset digital bernama XAURIUS (PT. Xaurius Asset Digital) meluncurkan cryptocurrency pertama di Indonesia yang didukung emas dengan nama token XAU. Tujuan diluncurkannya #CryptoEmas ini ialah untuk menggairahkan kembali transaksi emas.

Dengan menggunakan infrastruktur blockchain dan memungkinkan tokenisasi emas menjadi token XAU, maka dapat dipastikan penjualan dan pembelian emas bisa berlangsung mulus dengan transaksi yang aman dan transparan.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan