Sebanyak 25 Warga Bogor Terpapar Covid-19, Diduga Tertular dari Warga yang Pulang Mudik

Sebanyak 25 Warga Bogor Terpapar Covid-19, Diduga Tertular dari Warga yang Pulang Mudik Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan ada 25 warga Perumahan Griya Melati dan seorang warga Perumahan Pondok Surya Kencana Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat terpapar COVID-19.

Bima Arya mengatakan hal itu di Kota Bogor, Selasa, setelah menerima laporan dari Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Bogor Barat tentang data warga yang terpapar COVID-19.

Laporan satgas tersebut menyebutkan, berdasarkan hasil penelusuran, diduga terpaparnya warga di perumahan tersebut setelah mengikuti kegiatan keagamaan di masjid perumahan.

Dari belasan orang yang mengikuti kegiatan keagamaan di masjid perumahan tersebut, ada satu keluarga yang baru datang dari perjalanan mudik sebelum hari Lebaran, juga mengikuti kegiatan keagamaan di masjid,

Orang yang baru datang dari luar daerah itu itu merasa kurang sehat dan kemudian melakukan tes cepat antigen pada Kamis (13/5) dengan hasil positif.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini