Perluas Jangkauan Layanan, Malinda Furniture Terjun ke Bisnis Online

Perluas Jangkauan Layanan, Malinda Furniture Terjun ke Bisnis Online Kredit Foto: WE

Menjawab Pemintaan Pasar 2021 yang bergerak cepat dan digitalize,  Malinda Furniture, menghadirkan media e-commerce nya yakni www.malindafurniture.com  yang memungkinkan masyarakat bisa memenuhi kebutuhan furnitur rumah impiannya hanya dengan sentuhan jari dari mana pun  dan kapan pun.

“Semoga dengan website ini customer Malinda tidak perlu repot-repot lagi terbang ke jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi,” ujar Andy Lim, CEO Malinda Furniture Gallery di Jakarta, Kamis (20/5).

Menurut Andy website e-commerce ini juga akan sangat membantu pelanggannya, pasalnya setiap bulannya, Koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan design yang sedang tren dari Brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain. “Bila secara offline pelanggan akan kesulitan untuk berpindah pindah dari satu cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka customer langsung mengetahui apa yang terbaru.”

Lanjutnya, pembuatan website ini dilatar belakangi pengalaman selama penerapan Work From Home (WFH) selama pemberlakukan pembatasan sosial bersekala besar (PSPB) di awal pandemi Corona terjadi, saat itu segala kegiatan showroom Malinda dilakukan secara online. Interaksi secara online ini ternyata sangat diminati karena selain terhindar dari kontak fisik, juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya. 

Disebutkan juga, melalui Malinda Furniture online banyak keuntungan yang didapat pelanggan diantaranya waktu yang flexible, customer bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari, menjalankan bisnis, kumpul dengan keluarga, olahraga ataupun berlibur. Pilihan yang lebih banyak, barang yang lebih lengkap karena mencakup semua cabang seindonesia termasuk produk terbaru pada kedatangan kontainer berikutnya, serta bisa melakukan konsultasi dengan designer secara gratis

Saat ini Malinda merupakan distributor furniture dari brand Amerika di tanah air guna memenuhi permintaan  perumahan mewah, hotel, resort, apartemen dan klinik-klinik kecantikan.  

Memiliki 22.000 lebih stok dengan gaya yang beragam cocok sekali untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art deco, rumah bergaya Scandinavian, industrial sampai dengan rumah bergaya shabby chic dan minimalis. 

Showroom Malinda Furniture berdiri sejak tahun 1999 di gedung Jakarta Design Center Slipi, dan kemudian berkembang ke cabang cabang lainnya di jalan S.Parman Malinda Leather Gallery ( MLG ) seluas 3000m2. Lalu  Malinda Design Center ( MDC ) di Kemang seluas 4.500m2, lanjut ke  Plaza Indonesia, Senayan City, Alam Sutra, dan Galaxy Mall 3 Surabaya. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini