Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkah Lebaran, Pengiriman SiCepat Melesat 255%

Berkah Lebaran, Pengiriman SiCepat Melesat 255% Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

SiCepat Ekspres kembali mencatatkan lonjakan volume pengiriman di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

Tercatat, lebih dari 5,5 juta paket telah dikirimkan oleh SiCepat Ekspres di momen peak season H7 Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 (data per 6 – 13 Mei 2021). Catatan ini menunjukkan peningkatan sebesar 254,98% jika dibandingkan dengan volume paket pada momen lebaran tahun lalu.  

Selama bulan Ramadhan 2021 pun SiCepat Ekspres telah mencatatkan angka pengiriman mencapai lebih dari 29 juta paket ke seluruh wilayah di Indonesia serta beberapa negara Asia dan Australia. Namun wilayah Jabodetabek juga masih mendominasi tujuan pengiriman SiCepat Ekspres selama bulan Ramadhan tahun ini. 

Menurut The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres, lonjakan volume paket yang dialami oleh SiCepat Ekspres ini merupakan salah satu dampak positif dari berbagai strategi marketing yang dilakukan oleh SiCepat di semester pertama 2021. Survey yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2021 mencatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 89% di online seller marketplace dan seller social media. Saat ini lebih dari enam juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres.  

Selain itu pencapaian positif ini didukung dengan kemudahan layanan untuk mengakses informasi promosi dan informasi mengenai paket oleh Sahabat SiCepat melalui Whatsapp Business SiCepat Klik. Pertumbuhan infrastuktur juga dilakukan dengan memperluas jaringan SiCepat Point dengan partner PT. Logitek Digital Nusantara (LDN) tercatat lebih dari 5.742 SiCepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. 

“Pencapaian ini merupakan catatan positif bagi SiCepat Ekspres di tahun 2021. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk fterus memberikan layanan pengiriman terbaik sesuai dengan ketentuan waktu, menghadirkan produk layanan unggul dan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama kepada seller,” ujar The Kim Hai 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: