Ragu Jabatan Jokowi Sampai 2024, Rocky Gerung yang Dungu, Dengerin! Rakyat Ngarep 3 Periode

Ragu Jabatan Jokowi Sampai 2024, Rocky Gerung yang Dungu, Dengerin! Rakyat Ngarep 3 Periode Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Politikus asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul merespons pernyataan Pengamat politik Rocky Gerung yang mengaku ragu jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat menyelesaikan masa jabatannya hingga 2024.

Karena itu, ia pun menilai jika seharusnya hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lantaran rakyat menginginkan Jokowi menjabat tiga periode. Baca Juga: Bilang Perang di Palestina Bukan Konflik Agama, Halo Rocky Gerung, Anda Sudah Siap Dimaki-maki?

"Rocky Gerung makin dungu dengan mengatakan ragu Pak Joko Widodo Presiden RI sampai 2024," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Jumat (21/5/2021).

"Rocky menggerung gerung, bahkan Rakyat Indonesia tercinta kalau diizinkan UU mengharapkan 3 periode. Mari Kita tunggu bersama," tambahnya. Baca Juga: PPP Temui PKS, Ini yang Dilihat Rocky Gerung

Sebelumnya, Rocky Gerung dalam sebuah diskusi virtual mengatakan bahwa ia meragukan Jokowi dapat menyelesaikan masa jabatannya di periode ke dua ini.

Sebab, ada beberapa indikator keraguan yang diyakini mampu membuat Jokowi jatuh di tengah jalan.

“Kondisi kita hari ini, hutang 10 ribu triliun sebentar lagi tercapai, pembelahan sosial, korupsi makin brutal. Tax ratio mengkhawatirkan. Jadi apa yang harus diyakini kalau rezim ini bisa bertahan sampai 2024,” kata Rocky, dalam acara yang sama dengan Amien Rais.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini