VIP Collagen Siap Bersaing dengan Brand Internasional

VIP Collagen Siap Bersaing dengan Brand Internasional Kredit Foto: WE

Produk perawatan tubuh dan kecantikan brand lokal saat ini semakin dilirik oleh masyarakat Indonesia. Sebab, kualitas yang ditawarkan pun tak kalah bermutu dari merek-merek internasional.

Salah satu yang siap merebut market di tanah air bahkan siap bersaing dengan produk-produk internasional yakni  suplemen VIP Collagen, minuman serbuk rasa Stroberi produksi PT Sukses Sejati Internasional, Kota Tangerang, Banten.

Dijelaskan bahwa suplemen ini mengandung kolagen yang merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaanya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, VIP Collagen juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini.

Sementara kolagen sendiri memiliki manfaat mengurangi keriput serta garis halus pada kulit. Tubuh membutuhkan asupan kolagen tambahan karena seiring berjalannya usia, kolagen pada tubuh akan semakin berkurang.

"VIP Collagen hadir sebagai suplemen kolagen tambahan untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Seiring bertambahnya usia, tubuh butuh asupan kolagen dari luar untuk membuat kulit wajah dan tubuh tetap awet muda," kata Jenny Rusli, owner VIP Collagen, Sabtu (22/5).

Minuman rasa stroberi ini terbuat dari kandungan fish collagen, vitamin c, buah beet dan L-Glutathione. Fish Collagen mampu memperbaiki elastisitas dan kelembaban kulit, memperkuat kuku, gigi dan tulang, juga dapat meningkatkan massa otot, mempercepat penyembuhan luka dan membuat tidur lebih nyenyak. 

Dikatakan oleh Jenny, ada banyak manfaat yang diberikan oleh kolagen dalam VIP Collagen, seperti mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera sehingga menjaga kekuatan rambut dan memperlambat pembentukan uban. Selain itu VIP Collagen juga membantu sistem pencernaan dalam membangun jaringan pelapis saluran cerna dan meningkatkan kesehatan usus serta pencernaan.

"VIP Collagen telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal MUI, Kandungan dalam VIP Collagen terbukti sangat cepat diserap oleh tubuh, bahan yang digunakan juga alami pilihan, sehingga aman dikonsumsi," jelas Jenny.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini