Yang Ngomong Orang Istana, Denger Nih! Amien Rais Orang Hebat di Masa Lalu, Tapi Gagal...

Yang Ngomong Orang Istana, Denger Nih! Amien Rais Orang Hebat di Masa Lalu, Tapi Gagal... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, merespons pernaytaan Partai Ummat yang mengatakan mulut Ngabalin tidak setinggi jabatannya. 

Namun sayangnya, ia pun enggan menanggapi kritikan tersebut. Ia hanya mengatakan jika Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais adalah sosok hebat di masa lalu. Baca Juga: Bareng Konco-konconya, Amien Ngoceh-ngoceh Peringati 23 Tahun Reformasi, Ngabalin Nggak Kaget

"Tentu saya tidak mau menanggapi terkait dengan masalah Partai Ummat karena saya sama sekali tidak membincangkan masalah Ummat. Yang saya mau bilang itu adalah Amien Rais adalah sosok orang hebat tapi di masa lalu," ucapnya pekan lalu.

Menurut Ngabalin, Amien Rais merupakan tokoh hebat tetapi gagal membangun demokrasi. "Pak Amien Rais itu orang hebat di masa lalu, tapi gagal membangun demokrasi, atau menciptakan dirinya sebagai tokoh demokrasi yang baik," ucapnya. Baca Juga: Tunjuk-Tunjuk Abdullah Hehamahua, Ngabalin: Jangan Bikin Bodoh Ini Publik!

Sambung dia, "Tokoh reformasi, tapi gagal membangun demokrasi atau tokoh bapak bangsa yang baik, yang pikiran dan langkah-langkahnya itu bisa menjadi contoh bagi generasi yang akan datang," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini