Cucu Pendiri Lippo Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Borong Saham Pemilik RS Siloam

Cucu Pendiri Lippo Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Borong Saham Pemilik RS Siloam Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Cucu dari pendiri Lippo Grup, Mochtar Riady yakni Caroline Riady memutuskan untuk memborong sebanyak 475.900 lembar saham PT Siloam Intenational Hospitals Tbk (SILO) emiten pemilik RS Siloam.

Caroline mengungkapkan bahwa guna menguasai 479.900 lembar saham di SILO, Ia harus merogoh kocek hingga sebesar Rp3,95 miliar. Pasalnya, anak dari James Riady  ini membeli saham SILO dikisaran harga Rp8.250 hingga Rp8.400 per saham.

Baca Juga: Kemilau Harga Saham Perusahaan Milik Lippo Grup yang Melesat 401%, Ternyata Mau . . .

Ia yang juga merupakan Wakil Presiden Direktur PT Siloam Intenational Hospitals Tbk melakukan pembelian saham SILO secara bertahap pada tanggal 7 Mei 2021 hingga 19 Mei 2021.

Baca Juga: Viral Kasus Penganiayaan Perawat, RS SIloam Ternyata Didirkan Mochtar Riady Bos Besar Lippo

“Tujuan transaksi tersebut adalah untuk investasi dengan kepemilikan langsung ", ujar Caroline, dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (24/5/2021).

Alhasil,, maka kepemilikan Caroline Riady atas saham PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) menjadi sebanyak 853.700 lembar saham setara dengan 0,05% dibandingkan sebelumnya sebanyak 379.800 lembar saham setara dengan 0,02%.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini