Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Sergio Ramos Merasa Sakit Hati

Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Sergio Ramos Merasa Sakit Hati Kredit Foto: Reuters/Albert Gea

Sergio Ramos dipastikan absen di pentas Euro 2020 nanti. Namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil ke Timnas Spanyol.

Untuk Ramos, pelatih Luis Enrique menjelaskan bahwa kondisi bintang Madrid tersebut tidak mengizinkan. Diketahui dia memang lebih banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan sepanjang 2021 ini.

Atas keputusan pahit tersebut Ramos pun merasa sangat sedih dan sakit hati. Dia lalu mencurahkan kegundahan tersebut lewat tulisan di media sosial.

"Saya sudah berjuang denga raga dan jiwa setiap hari untuk bisa dalam kondisi 100 persen bagi Madrid dan Spanyol, namun kandang kenyataan tidak selalu sesuai keinginan," tulisnya.

"Menyakitkan tidak bisa membantu tim dan membela Spanyol. Dalam situasi ini, mungkin memang sebaiknya istirahat dan bersiap untuk tahun depan," sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini