Cek Fakta! Tokoh Jawa Barat Dilaporkan ke Polisi

Cek Fakta! Tokoh Jawa Barat Dilaporkan ke Polisi Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Salah satu tokoh Jawa Barat Roedy Wiranatakusumah memberikan keterangan di Mapolda Jawa Barat atas dugaan fitnah atau pencemaran nama baik.

Aom Roedy Wiranatakusumah merupakan keturunan dari Dalem Bandung. Leluhur Wiranatakusumah tercatat sebagai perintis Bandung Raya di mana jasa-jasanya tercatatkan dalam sejarah hingga masa kemerdekaan.

"Hari ini saya di panggil oleh Polda Jabar untuk memberikan keterangan tentang adanya dugaan fitnah atau pencemaran nama baik dengan pelapor Mulyadi Mustofa yang merupakan salah seorang pejabat eksekutif di bank bjb," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin sore (24/5/2021).Baca Juga: Kuartal I-2021, Layanan Pelanggan Premium Dominasi Penjualan Listrik Jabar

Roedy menjelaskan dugaan fitnah tersebut tekait adanya surat kalengĀ  yang tersebar di kalangan internal bjb yang menuduh adanya perselingkuhan pelapor dengan salah seorang staff di divisinya.

Roedy Wiranatakusumah yang merupakan cicit dari RAA Wiranatakusumah V ini menilai dengan adanya pelaporan tersebut akan membuat nama bank bjb menjadi pembicara negatif di Jawa Barat.

"Saya menyayangkan adanya pelaporan yang justru akan membuat nama bank bjb menjadi pembicaraan negatif di Jawa Barat terkait adanya isu perselingkuhan dari Mulyadi Mustofa," ungkapnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini