Direktur Allianz Life Indonesia Raih Top 3 Best CFO in Financial Institutions 2020

Direktur Allianz Life Indonesia Raih Top 3 Best CFO in Financial Institutions 2020 Kredit Foto: Reuters/Jacky Naegelen

Allianz Life Indonesia dalam beberapa tahun terakhir telah menjalankan financial transformation untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses serta sistem finansial. Melalui inisiatif ini, perusahaan dapat meningkatkan produktivitas dan layanan kepada nasabah, seperti terus berkembangnya cara pembayaran (payment touch points), serta proses pembayaran klaim dan manfaat.

Salah satu departemen yang berperan besar dalam transformasi ini adalah departemen Finance yang dipimpin oleh Cui Cui, Direktur Allianz Life Indonesia. Dia mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan keunggulan dan fokus dalam menyediakan perlindungan serta layanan berasuransi terbaik. Cui Cui mengeklaim, pihaknya pun konsisten dalam memberikan akses yang mudah dan aman untuk pembayaran premi.

Baca Juga: Direktur Allianz Life Indonesia Hadir dalam Program Vaksinasi Covid-19 IKNB bersama OJK

"Untuk mencapai hal ini, kami terus melakukan pengembangan pada payment touch points, serta berkolaborasi dengan berbagai mitra digital. Kami memfasilitasi nasabah agar dapat melakukan transaksi pembayaran dari mana saja untuk memastikan polisnya tetap aktif dan terus mendapatkan perlindungan asuransi," kata Cui Cui dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Allianz Life Indonesia berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan didukung penerapan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Hal ini dilakukan agar perusahaan secara terus-menerus dapat menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah. Berbagai inisiatif digital pun sudah diimplementasikan Allianz sejak beberapa tahun terakhir, termasuk di dalamnya proses finansial.

"Inovasi dan teknologi memungkinkan kami mempercepat proses dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada nasabah. Pencapaian ini dapat kami raih karena adanya kolaborasi yang sangat baik antara berbagai departemen di dalam perusahaan dan tim dari departemen Finance yang sangat menguasai bidangnya," tutup Cui Cui.

Cui Cui meraih penghargaan sebagai salah satu Top 3 Best CFO in Financial Institutions 2020, category Life Insurance yang diselenggarakan oleh The Finance pada bulan Desember 2020. Cui Cui meraih penghargaan ini atas pencapaiannya dalam mengembangkan dan mengimplementasikan strategi finansial di Allianz Life Indonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini