Pak Moel Sekarang Sibuk Urus TMII dan Rajin Bicara Revolusi 4.0

Pak Moel Sekarang Sibuk Urus TMII dan Rajin Bicara Revolusi 4.0 Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kini tengah sibuk mengurus pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Baru- baru ini ia meminta agar ke depan, pengelolaan TMII dilakukan dengan intervensi teknologi digital.

"Pengelolaannya harus dengan intervensi digital. Tapi tidak meninggalkan konsep yang sudah bagus tentang Indonesia,” tutur Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menghadiri rapat koordinasi pengelolaan TMII di Gedung Pengelola TMII Jakarta, Selasa, sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Moeldoko menjelaskan, TMII harus terlihat lebih modern, canggih, dan membawa perasaan optimisme melalui culture of hope bagi generasi muda.

Selain itu, TMII harus mendukung era revolusi industri 4.0 dengan memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk membuat lompatan inovasi dan edukasi berkelas internasional.

"Konsep inilah yang harus dipedomani oleh pengelola TMII (BUMN Pariwisata). Jangan sampai ada suara, TMII sama saja hanya berganti bungkusnya,” tegas Moeldoko.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini