Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Asset Management Bakal Pacu Layanan Lewat Aplikasi MNC Duit

MNC Asset Management Bakal Pacu Layanan Lewat Aplikasi MNC Duit Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah 21 tahun malan melintang di pasar modal Indoensia, PT MNC Asset Management (MAM) mencatat bahwa total dana kelolaan atau asset under management (AUM) yang dikelola mencapai Rp3,2 triliun dari sebanyak 5.000 nasabah.

Di tengah kondisi tren suku bunga deposito yang menurun pada masa pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, MNC Asset pun masih tetap optimistis bahwa potensi pertumbuhan reksa dana masih cukup besar.

Berdasarkan data dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), tercatat jumlah investor reksa dana baru mencapai 4,17 juta. Jika dibandingkan dengan total jumlah penduduk Indonesia, angka ini masih sangat kecil dengan cakupan di bawah 2% dari total penduduk yang mencapai lebih dari 270 juta.

Berdasarkan fakta tersebut, MAM fokus meningkatkan pelayanan nasabah guna menambah nasabah baru melalui direct marketing di beberapa kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar. Di samping itu, produk produk MAM juga dapat diakses melalui sepuluh Agen Penjual Reksa Dana (APERD) antara lain: Indopremier Sekuritas, Philips Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Mirae Sekuritas, MNC Sekuritas, BNI Sekuritas, Investamart, Bareksa, Ajaib, dan Supermarket Reksa Dana.

Baca Juga: Transformasi & Integrasi Digital Financial Services, MNC Group Rekrut Nova Novriansyah

Adapun pembelian reksa dana secara online, MNC Asset Management telah mempunyai aplikasi online yg bernama MNC DUIT, yang dapat diakses oleh nasabah kapan saja dan di mana saja.

Saat ini MAM mempunyai produk unggulan antara lain reksa dana pasar uang yaitu MNC Dana Lancar dan MNC Dana Syariah Barokah, untuk reksa dana pendapatan tetap yaitu MNC Dana SBN serta reksa dana saham yaitu ETF MNC 36 Likuid (XMTS)

“Sebagai contoh pada awal Mei 2021 untuk MNC Dana Syariah Barokah menduduki peringkat 3 besar secara imbal hasil menurut Ipot Fund," kata CMO MAM, Dimas Aditya.

Baca Juga: Pengguna Aplikasi Motion Milik MNC Bank Tumbuh 77% Sejak Agustus 2020

Dimas juga menambahkan bahwa MAM selalu berusaha memberikan kinerja terbaik untuk nasabah

Adapun CEO MAM, Frery Kojongian juga menuturkan pada peringatan 21 tahun ini, MAM akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk nasabah melalui produk produk yang berkualitas

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah terhadap MAM yang telah menginjak usia 21 tahun ini dan kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima serta produk yang kompetitif untuk nasabah,” ujar Frery.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: