Syanell Bawakan Single Setia Menunggu Hasil Remake Badai dari 78 Records

Syanell Bawakan Single Setia Menunggu Hasil Remake Badai dari 78 Records Kredit Foto: Instagram/Syanella Pingkan Basrijal

Setelah sukses dibawakan sebelumnya oleh Afgan di tahun 2107 dan menjadi OST dari London Love Story 2, Badai kembali me-remake ulang single “Setia Menunggu“. Kali ini single ini dibawakan oleh bintangbaru berusia 22 Tahun dari social media yaitu Syanell.

Wanita dengan nama lengkap Syanella Pingkan Basrijal   kelahiran Manado, 25 April 1998 ini, masih menuntut ilmu di Binus Northumbria School Of Design Angkatan 2016 dan memiliki hobby Badminton, Dance, Acting, Modeling dan yang pasti Nyanyi. 

Baca Juga: Inilah 3 Artis Cantik yang Jadi Pengisi Suara Raya and The Last Dragon

Warna vocal yang halus dalam falseto, serta kemampuan mengintrepetasikan lagu ini membuat lagu ini menjadi versi baru miliknya. Syanell juga seorang fashion stylist yang pernah membantu banyak penyanyi Indonesia, salah satunya Rizky Febian. 

Lagu Setia Menunggu ini bercerita tentang seorang yang tetap setia pada cintanya untuk tetap menjadi miliknya, meskipun takdir tidak berpihak kepadanya.

Badai sebagai Produser dan Pencipta Lagu serta pemilik label 78 Records yang telah sukses mencetak banyak hits besar di Indonesia, melihat ada satu pendengaran baru dari versi Syanell ini.

"Bahwa lagu ini terasa lebih deep  ketika dibawakan oleh Syanell. Bahkan di lagu ini, disisipkan juga penggunaan Bahasa Korea di bagian reff terakhir. Hal ini dilakukan untuk mulai membidik pasar musik Asia," ucap Badai.

Konsep video clip lagu  Setia Menunggu yang di sutradarai oleh Erik Mikael Tobing  dibuat dalam konsep video lirik serta lebih bernuansa dramatis, penuh dengan kegiatan sehari-hari dari orang yang sedang menunggu sesuatu tanpa kepastian.

Dapat dilihat dari warna-warna pastel serta pengambilan angle yang lebih menampilkan sosok Syanell, sebagai model tunggal ditambah lagi dengan animasi penulisan lirik lagunya yang juga romantis. Ini bertujuan supaya fans Syanell yang disebut dengan Syanellova dan warganet bisa ikut bernyanyi dalam video lirik tersebut. 

Syanell berharap lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia dan menjadi langkah besarnya menuju single hebat lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini