Harmoko Hina Gus Miftah: Edan Kok Sadar Medsos!

Harmoko Hina Gus Miftah: Edan Kok Sadar Medsos! Kredit Foto: Instagram Gus Miftah

Seorang pemuda yang menghina pendakwah Gus Miftah disebut mengalami gangguan jiwa. Menurut keterangan orang tuanya, pemuda yang memiliki akun @mokooku tersebut sudah mengalami gangguan jiwa selama dua tahun terakhir.

Menanggapi hal itu, Gus Miftah mendoakan agar pemuda tersebut cepat sembuh jika memang mengalami gangguan jiwa. Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji tersebut juga telah memaafkan pemuda tersebut. 

"Dan saya maafkan bukan hanya karena pertimbangan gila, saya lebih melihat kepada bapak ibunya yang akhirnya harus repot dan menjadi malu gara gara ulah anaknya," ujar Gus Miftah dikutip dari Republika melalui pesan elektronik, Rabu (26/5). 

Namun, ada sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam benak Gus Miftah. Karena, jika pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa, maka tidak akan sadar dalam bermedia sosial.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini