Felicia Sempat Surati Presiden Jokowi, Tapi 'Dikacangin'

Felicia Sempat Surati Presiden Jokowi, Tapi 'Dikacangin' Kredit Foto: Antara/BPMI Setpres/Lukas

Rabu 26 Mei 2021, melalui channel YouTube-nya, Felicia Tissue angkat bicara mengenai jalinan hubungannya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dalam video itu, dijelaskan oleh Felicia, Kaesang sempat melamar Felicia Tisue pada akhir 2020 lalu. 

"Pada akhir Desember 2020 menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya," ungkap Felicia Tissue.

Namun sayangnya, dua minggu setelah mengutarakan niatnya, Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang. Kaesang diketahui juga memblokir nomor ponsel Felicia. Hal itu, diakui Felicia membuatnya terpukul. Meski demikian dirinya tetap berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Angkat Bicara Usai Putus dari Kaesang, Felicia Sindir Pedas Jokowi dan Keluarga

"Walaupun saya terpukul saya tegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan mencoba menghubungi putra beliau (Kaesang) dengan berbagai cara," lanjut Felicia. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Felicia juga sempat menghubungi Joko Widodo namun tidak mendapat respons. Demikian juga ketika menghubungi Iriana Joko Widodo. Akhirnya, Felicia berinisiatif menghubungi Bude saudara dari pihak keluarga Presiden untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Kaesang.

"Dengan sesalnya tidak ada satupun yang merespons dan ibu Iriana mengganti kontak selularnya. Satu-satunya pembicaraan hanya dengan budhe saya sempat kaget dengan perilaku putra beliau (Kaesang),” jelasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini