Sambil Menahan Tangis, Felicia Curhat Di-ghosting Kaesang hingga Sentil Jokowi

Sambil Menahan Tangis, Felicia Curhat Di-ghosting Kaesang hingga Sentil Jokowi Kredit Foto: Instagram/Felicia Tissue

Mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue blak-blakan tentang perasaannya yang merasa dikhianati oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu. Felicia mencurahkan perasaannya yang kecewa dengan sikap Kaesang dan keluarga. Sambil berderai air mata, Felicia mengaku sudah menghubungi Kaesang namun tidak ada jawaban.

Dikutip dari akun Youtube Felicia Tissue, Kamis 27 Mei 2021,Felicia mencurahkan apa saja yang menjadi ganjalan perasaannya pasca berakhirnya hubungan dengan Kaesang hingga mendapat hujatan di media sosial. Berikut curhatan lengkap Felicia:

Baca Juga: Felicia Sempat Surati Presiden Jokowi, Tapi 'Dikacangin'

Selamat siang kepada seluruh saudara-saudara di Indonesia. Saya Felicia yang juga lebih akrab dikenal sebagai Felicia Tissue di social media. Dalam situasi pandemi yang sulit ini, saya berharap warga Indonesia akan tetap tabah dan menjaga kesehatan masing-masing,

Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,

Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya,

Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau.

Sejak berjalannya hubungan saya dengan putra bungsu beliau, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau. Seperti pernikahan mas Rio dan mba Ayang.

Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvie selaku istrinya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini