Bambang Brodjonegoro Disebut Gantikan Rhenald Kasali, Saham Telkom Parkir di Zona Merah

Bambang Brodjonegoro Disebut Gantikan Rhenald Kasali, Saham Telkom Parkir di Zona Merah Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Santer beredar kabar bahwa mantan Menristek, Bambang Brodjonegoro, akan didaulat menjadi Komisaris Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggantikan Rhenald Kasali. Hal itu tengah dibahas dalam RUPST yang digelar Telkom pada Jumat, 28 Mei 2021. 

Menyoal kabar tersebut, Bambang Brodjonegoro yang kini menjabat sebagai Komisaris Bukalapak memberi respons singkat dengan mengatakan tunggu hasil RUPS yang akan diumumkan pada Jumat sore ini.  Baca Juga: Bicara Akuisisi Tambang Baru, Kontribusi Tambang Emas United Tractors Bakal Moncer?

"Tunggu hasil RUPS ya," pungkasnya dilansir dari Detik, Jumat, 28 Mei 2021. Baca Juga: Longsor Bosque! IHSG Hampir-Hampir Jeblos ke Zona Merah!

Selagi menunggu hasil RUPS sore ini, pergerakan harga saham Telkom terpantau memerah signifikan. Saham emiten telekomunikasi pelat merah ini turun sedalam -3,25% ke level Rp3.270 per saham. Bahkan, sebelum penutupan pasar harga saham Telkom menyentuh level terendahnya hari ini di angka Rp3.260 per saham.

Pagi tadi, harga saham Telkom sempat bertengger di zona hijau dengan catatan level tertinggi Rp3.400 per saham. Aktivitas perdagangan diwarnai oleh aksi jual, di mana net sell atas saham Telkom per sore ini mencapai Rp28,92 miliar. Sejumlah 87,44 juta saham Telkom diperdagangkan dengan frekuensi 17.566 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp289,59 miliar.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini