PT Jasa Raharja Gandeng Teman Disabilitas Serahkan Alat Bantu Mobilitas bagi 45 Korban Laka Lantas

PT Jasa Raharja Gandeng Teman Disabilitas Serahkan Alat Bantu Mobilitas bagi 45 Korban Laka Lantas Kredit Foto: Jasa Raharja

PT Jasa Raharja  Member of Indonesia Financial Group (IFG) bersama komunitas Teman Disabilitas membagikan alat bantu mobilitas kepada 45 korban kecelakaan lalu lintas yang menjadi penyandang disabilitas, hari ini Jumat (28/5/2021) di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan berupa alat bantu mobilitas berupa 10 kursi roda anak, 10 kursi roda dewasa, 15 tongkat tunanetra dan 10 tongkat crook yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kaki palsu kepada para penyandang disabilitas tersebut.

Baca Juga: Laba Jasa Raharja 2020 Turun 11,13 Persen Jadi Rp1,37 Triliun

Penyerahan simbolis bantuan alat bantu mobilitas ini juga dihadiri oleh Staff Khusus Presiden, Angkie Yudistia, dan Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Myland.

Myland Direktur Keuangan PT Jasa Raharja menyatakan bahwa, “kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk perhatian serta perwujudan komitmen PT Jasa Raharja terhadap kondisi sosial masyarakat, yang dimanifestasikan dalam bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja”.

“Dengan pembagian alat bantu mobilitas ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi para korban kecelakaan lalu lintas dan juga para penyandang disabilitas untuk mengatasi hambatan dalam beraktifitas dan berkarya “ tambah Myland.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini