Simak! Inilah Nama-nama Baru di Jajaran Direksi PNM

Simak! Inilah Nama-nama Baru di Jajaran Direksi PNM Kredit Foto: PNM

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM resmi memiliki susunan direksi baru. Perubahan baru ditetapkan berdasakan SK–179/MBU/05/2021 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Permodalan Nasional Madani.

Berdasarkan SK tersebut, memberhentikan dengan hormat M.Q. Gunadi sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko dan Noer Fajriensyah sebagai Direktur Kelembagaan. Selain itu juga terdapat beberapa perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi.

Baca Juga: PNM Gelar Audiensi dengan Pemerintah Kota Solo

Berikut susunan direksi PT PNM (Persero) saat ini.

Direktur Utama: Arief Mulyadi

Direktur Keuangan dan Operasional: Tjatur H. Priyono

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Anton Fahlevie

Direktur Bisnis: Kindaris

Direktur Kelembagaan dan Perencanaan: Sunar Basuki

Jabatan Tjatur H. Priyono yang sebelumnya Direktur Keuangan menjadi Direktur Keuangan dan Operasional dan Anton Fahlevie yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bisnis, saat ini menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. Dua Executive Vice President PNM, resmi diangkat sebagai direktur PNM yang baru. 

Kindaris diangkat sebagai Direktur Bisnis PT PNM (Persero). Sebelum diangkat sebagai Direktur Bisnis, ia menjabat sebagai Executive Vice President Bisnis ULaMM.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini