Abdee Slank Jabat Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Orang yang Jujur, Pak Jokowi Patut Diapresiasi

Abdee Slank Jabat Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Orang yang Jujur, Pak Jokowi Patut Diapresiasi Kredit Foto: Instagram Ahmad Dhani Prasetyo

Musisi yang juga politisi, Ahmad Dhani, angkat bicara mengenai diangkatnya Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom.

Menurut Dhani, keputusan pemerintah menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat. Dia menilai, gitaris Slank tersebut kompeten. Baca Juga: Jabat Komisaris Telkom, Berapa Besar Harta Kekayaan Abdee Slank?

"Abdi Slank orang yang baik-jujur dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapreasi," kata Dhani dikutip dari Antara, Sabtu (29/5). Baca Juga: Pemegang Saham Telkom Dapat Durian Runtuh, Dividen Rp16,64 Triliun di Depan Mata!

Menurut Dhani,  jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Ia menyebut hanya Presiden Soekarno yang menjadikan seniman lukis sebagai Gubernur DKI yakni Heng Ngantung. 

"Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," ujar Dhani.

Dhani menambahkan, harapan semua musisi, semoga Abdi Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini