Asik! Anies-NasDem Makin Adem, Bakal Dipinang Nyapres Gak Nih?

Asik! Anies-NasDem Makin Adem, Bakal Dipinang Nyapres Gak Nih? Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Hubungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan Partai NasDem semakin hari, semakin adem. Baik Anies maupun partai besutan Surya Paloh itu, tidak malu-malu lagi saling lempar pujian. Apakah ini sinyal Anies akan dicapreskan NasDem di Pilpres 2024?

Kemarin, Anies menjadi tamu kehormatan di acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Jakarta. Anies yang hadir didampingi Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria, mendapat sambutan meriah dari para kader NasDem.

Saat memasuki ruangan acara, Anies dan Riza didampingi Sekjen Partai NasDem Johnny GPlate, Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori, Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten Effendi Choirie, serta Ketua DPP NasDem lainnya.

Baca Juga: Anies Kesandung Kasus Dugaan Korupsi, KPK Kapan Mau Periksa?

Anies yang diberi panggung untuk memberi sambutan, memanfaatkan momentum itu untuk melemparkan banyak pujian. Pertama, eks Rektor Universitas Paramadina itu kagum dengan perhelatan acara itu. Kata dia, penataan ruang dan acaranya terlihat rapi.

“Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dengan baik. Semoga ini penanda bahwa Partai NasDem sudah benar-benar siap menghadapi pemilu 2024. Bisa menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target,” katanya.

Tak sampai di situ, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga memberikan pujian terhadap sepak terjang anggota DPRD NasDem di DKI. Menurutnya, 7 politisi NasDem di Kebon Sirih merupakan mitra kerja yang sangat luar biasa. Dia kemudian menceritakan saat turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, yang juga Sekertaris DPW NasDem DKI.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini